Search This Blog

Jangan Lupa hubungi Di No 085607523220 Karena Saya Menyediakan Software Gratiss Full Version dan jangan lupa mampir di blog jumadin airmata ponsel:08170764447


Wednesday 3 December 2014

DPRD Fuad Amin Imbron Pemain Kecil, Ada Koruptor yang Lebih Besar di Jatim


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menangkap tangkap tangan mantan Bupati Bangkalan yang juga Ketua DPRD Bangkalan, Fuad Amin saat menerima suap sebesar Rp700 juta terkait jual beli gas alam cair untuk di Gresik dan GiIi Timur.
Beberapa waktu lalu,  Ketua KPK Abraham Samad menyebut ada koruptor besar di Jawa Timur. Namun, KPK sulit menemukan bukti karena modus kejahatan korupsi itu tak berbekas. Lantas apakah yang dimaksud Samad tersebut adalah Fuad Amin?
Ketua Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI), Bonyamin Saiman, menerangkan, saat ini koruptor yang dimaksud Samad tersebut masih berkeliaran di Jawa Timur. Sedangkan, Fuad Amin hanya lah pemain kecil.
"Fuad Amin hanya pemain kecil di kabupaten, walaupun dia besar di dinasti Madura. Masih ada yang lebih besar di Provinsi Jawa Timur," kata Bonyamin kepada Okezone, Selasa (2/12/2014) malam.
Menurutnya, KPK sudah mengantongi nama koruptor tersebut. Penyidik tinggal menunggu waktu untuk menangkapnya. Kendati demikian, dia mengapresiasi KPK yang membongkar korupsi di Bangkalan.
"Samad sudah mengantongi namanya. Ada catatannya juga disana. Kita mendesak KPK untuk menangkapnya segera," tugasnya. (fmi)

0 comments:

Post a Comment