Search This Blog

Jangan Lupa hubungi Di No 085607523220 Karena Saya Menyediakan Software Gratiss Full Version dan jangan lupa mampir di blog jumadin airmata ponsel:08170764447


Saturday 8 November 2014

Cara Blog Support Terhadap Handphone All

kali ini saya akan bahas biar blog kita support terhadap Haendpone atau Hp. caranya cukup mudah,anda tinggal ikuti langkah2 nya 
1. Login ke Blogger
2. Klik Template
3. Klik Edit HTML Cari kode berikut:
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>

agar lebih mudah seperti biasa beri centang dulu dan silahkan tekan Ctrl + F,paste kan kode tersebut kedalam kolom,kalau udah ketemu kemudian pastekan kode ini di bawah nya:






<meta content='IE=EmulateIE7' http-equiv='X-UA-Compatible'/>
<b:if cond='data:blog.isMobile'>
<meta content='width=device-width, initial-scale=1.0, user-scalable=0' name='viewport'/>
<b:else/>
<meta content='width=1100' name='viewport'/>
</b:if>

4.kalau sudah kemudian simpan,dan lihat hasilnya,kamu bisa coba akses blog kita lewat Haendphone sekarang,demikian tutorial dari saya,semoga ada manfaat nya,dan tidak lupa saya ucapkan dan salam persahabatan dari saya jumadin airmata blogspot.com

0 comments:

Post a Comment