Search This Blog

Jangan Lupa hubungi Di No 085607523220 Karena Saya Menyediakan Software Gratiss Full Version dan jangan lupa mampir di blog jumadin airmata ponsel:08170764447


Wednesday 16 April 2014

ManyCam full version download

Ancamanadalah sebuah aplikasi berukuran kecil yang memungkinkan Anda untuk menggunakan webcam dengan beberapa program secara bersamaan. Anda juga dapat menambahkan efek khusus dalamstreaming video, atau mengganti video webcam Anda dengan gambar diam atau isi file film dengan aliran dekstop secara real time.ManyCam cocok dengan Yahoo, MSN, CamFrog, PalTalk, ICQ, Skype, YouTube, dan lebih banyak lagi. Begitu anda menginstal ManyCam, anda cukup menyetel ManyCam sebagai input utama bagi program yang akan anda gunakan.
ManyCam Virtual Webcam membantu anda untuk menggunakan kamera Web anda dengan berbagai program pada waktu yang sama. Tayangkan video Webcam anda secara simultan melalui MSN Messenger, Yahoo, Skype, AIM, PalTalk, dan CamFrog. Dengan ManyCam Virtual Webcam terbaru, anda juga dapat menambah efek khusus dan grafik ke dalam video anda. Anda dapat membuat seolah-olah wajah atau tangan anda sedang terbakar api dengan efek ‘api’.Atau berpura-pura bahwa anda berada di bawah permukaan air, atau buat seakan-akan di dalam rumah anda sedang turun salju. Tambahkan teks, grafik, atau bendera negara anda ke dalam jendela video anda.
syarat2 pemakaian manycam :
-Windows 2000/2003/XP/Vista/7/8
-Intel Celeron 1GHz atau lebih tinggi
-256 MB RAM

download disini

0 comments:

Post a Comment