Search This Blog

Jangan Lupa hubungi Di No 085607523220 Karena Saya Menyediakan Software Gratiss Full Version dan jangan lupa mampir di blog jumadin airmata ponsel:08170764447


Monday 16 December 2013

Craking wpa/wpa2 Tanpa Dictionary Dengan Inflator1.0 for reaver1.4 wifite

halo sobat bloger,apa kabar semuanya,  dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas kembali tentang bagai mana meretakkan wpa/wpa2 password wifi,tak bosan bosanya ya saya bergelut ini,soalnya asyik sich dan menantang bagiku

kali ini saya akan bahas craking wpa/wpa2 password dengan menggunakan (  inflator1.0 for reaver 1.4)cukup mudah sebenarnya,dan sangat simpel sekali di banding dengan trik2 sebelumnya yang harus menggunakan dictionary,cara ini emang tergolong baru,di banding sebelumnya cara ini lebih efektif dan sangat mudah di pahami,Cracking WPA menggunakan inflator1.0 for reaver 1.4 menggunakan brute force attack pada WPS jalur akses, WPS (Wifi Protected Setup) dapat memulihkan WPA/WPA2 passphrase dalam waktu 1-4 jam tergantung AP.anda penasaran simak vedeo tutorial dari saya di bawah 

bagi anda yang ingin mendapatkan Sofrware tersebut Silahkan 
klik di bawah
selain menggunakan reaver anda bisa juga menggunakan wifite
terimakasih dan semoga bermanfaat tutorial ini sukses,

0 comments:

Post a Comment