Search This Blog

Jangan Lupa hubungi Di No 085607523220 Karena Saya Menyediakan Software Gratiss Full Version dan jangan lupa mampir di blog jumadin airmata ponsel:08170764447


Saturday 14 December 2013

Adobe After Effects CS3 Portable Gratis

adobe After Effects CS3 adalah merupakan salah satu vedeo editing yg sangat menakjubkan dan sangat menarik untuk di miliki,karena apa?adobe  After Effects bisa memberikan kebebasan penuh untuk imajinasi Anda dan memungkinkan untuk cepat dan mudah membuat efek visual yang menakjubkan dan animasi grafis pada tingkat editing profisional,saya sendiri sangat senang dengan program yg satu ini,soalnya kita bisa berkreatifitas melalui vedeo editing ini tanpa batas,contohnya kita bisa memberikan efek vedeo yg tidak mungkin bisa kelihatan nyata.

dengan sofeware ini sobat bisa belajar vedeo editing lebih profisional,dan kenapa kok saya share yang cs3 portable jawabnya yaitu filenya yg lebih kecil dan bisa support di win7-8 32/64bit,sebenarnya banyak sih jenis ini yg saya miliki,cuman saya pikir2 lebih baik ini deh,.......soalnya lagi males nungguin uploadn hehe tapi jangan kuatir gak beda jauh kok,gunanya sama,sekedar untuk belajar 



0 comments:

Post a Comment