Search This Blog

Jangan Lupa hubungi Di No 085607523220 Karena Saya Menyediakan Software Gratiss Full Version dan jangan lupa mampir di blog jumadin airmata ponsel:08170764447


Friday 4 October 2013

Cara Mudah Ganti Tulisan Arab Windows 8

Assalamualaikum Werohmatullohiwebarokatuh Alham Dulillah Saya Bersyukur Kepada Alloh Swt.. Karena Saya Sudah Di Berikan Ilmu PengetauanYang Tidak Di Sangka-sangka, ok. kali ini Saya Ingin Belajar Berbagi Cara Mengganti Tulisan Inggris-Indonesia Di Ganti Tulisan Arab di windows 8 cara nya mudah dan gampang,, Bagi anda yang belom pernah mengalaminya yang pasti masih Rada-rada bingung untuk mengganti bagai mana iyakan ok.kalau begitu saya Ingin menampilkan Tutorial Video nya biar begitu jelas perhatikan Baik-Baik Yach, klik disini

0 comments:

Post a Comment